PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERILAKU BERALIH MEREK (BRAND SWITCHING) KE KARTU PERDANA TELKOMSEL (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya)
DOI:
https://doi.org/10.26740/jptn.v3n2.p%25pAbstract
Berbagai macam operator kartu seluler di Indonesia berkompetisi melalui promosi dan kualitas produk sehingga konsumen dihadapkan pada banyak pilihan dan melakukan switching, salah satunya adalah Telkomsel. Pada website resminya ditunjukkan bahwa telkomsel mengalami kenaikan jumlah pengguna setiap tahunnya. Adanya promosi dan kualitas produk dimungkinkan mempengaruhi konsumen untuk beralih merek ke kartu perdana telkomsel. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan dari variabel promosi dan kualitas produk terhadap perilaku beralih merek ke kartu perdana telkomsel. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap perilaku berlih merek ke kartu perdana telkomsel.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

