Authors

  • NUR MAWATI

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v3n2.p%25p

Abstract

Hadirnya toko ritel modern dan kebutuhan konsumen terhadap tempat belanja yang nyaman, sehingga bermunculan perusahaan dagang yang berbentuk minimarket, distro, butik pakaian. Perubahan perilaku konsumen masyarakat gresik yang mulai modern dimana seseorang dalam memenuhi kebutuhannya yang mulai menyukai berbelanja di ritel modern. Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor bauran ritel terhadap keputusan pembelian pakaian muslim di muslim store gresik dimana variabel independen yaitu produk (X1), harga (X2), promosi (X3), desain toko (X4), presentasi barang (X5), layanan toko (X6), dan lokasi (X7) dengan variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di muslim store gresik. sampel diambil sebanyak 103 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan  Faktor bauran ritel berpengaruh terhadap keputusan pembelian pakaian muslim di muslim store gresik.

Kata Kunci : produk, harga, promosi, desain toko, presentasi barang, layanan toko, lokasi, bauran ritel, keputusan pembbelian

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2015-06-11

How to Cite

MAWATI, N. (2015). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 3(2). https://doi.org/10.26740/jptn.v3n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 52 , PDF Downloads: 86