Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Jurnal Pendidikan Khusus
Home
Current
Archives
People
Peer-Reviewer
Editorial Team
Contact
About
About the Journal
Submissions
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 19 No 01 (2024): Jurnal Pendidikan Khusus
Published:
2024-01-02
Articles
PENGARUH METODE MATERNAL REFLEKTIF TERHADAP KETERAMPILAN BERBAHASA PESERTA DIDIK TUNARUNGU
Hillary Nur Pratiwi,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Wiwik Widajati,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Abstract View: 22 ,
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO TUTORIAL KETERAMPILAN TATA RIAS WAJAH PENGANTIN ADAT BALI BAGI SISWA TUNARUNGU
Ni Luh Yulia Dewi,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Pamuji Pamuji,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Abstract View: 20 ,
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG BERBASIS APLIKASI VOICE NOTEBOOK TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA SISWA TUNARUNGU DI SMALB B KARYA MULIA SURABAYA
Nabilah Widyadhari,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Wagino Wagino,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Abstract View: 6 ,
MOBILE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PERBENDAHARAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS ANAK TUNARUNGU
Khusnul Khotimah,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Pamuji Pamuji,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Abstract View: 7 ,
PENGEMBANGAN AUDIO FLIPBOOK MATERI PUBERTAS PADA MATA PELAJARAN IPA BAGI REMAJA PUTRI TUNANETRA
Nisrina Nur Aisy,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
murtadlo murtadlo,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Abstract View: 6 ,
PENGEMBANGAN GAME MAZE TO FIND THE TRUTH BERBASIS ANDROID SEBAGAI STIMULUS KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK CEREBRAL PALSY
Lina Huzaimatul Anfariyah,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Sujarwanto Sujarwanto,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Abstract View: 1 ,
PENGARUH MEDIA PUZZLE HURUF TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMUSATAN PERHATIAN PADA ANAK AUTIS
Nisfa Aurilia Andita,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Siti Masitoh,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Abstract View: 7 ,
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG BERMEDIA POP-UP BOOK DIGITAL TERHADAP KEMAMPUAN KOSAKATA ANAK TUNARUNGU DI SLB-B KARYA MULIA SURABAYA
Annisa Kurniawan,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Wagiono Wagino,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Abstract View: 4 ,
Pengaruh Model Pembelajaran problem Based Learning (PBL) Dengan Menggunakan Lembar Kerja Siswa (LKS)terhadap Pembelajarn SainsAnak Kesulitan Belajar.
Viktorius Bang,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Asri Wijiastuti,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Abstract View: 0 ,
Articles
PENGARUH METODE MATERNAL REFLEKTIF (MMR) TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA ANAK TUNARUNGU
Zahrotun Nusyroniyah,
Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Pamuji Pamuji,
Pendidikan Luar Biasa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Abstract View: 1 ,
PENGEMBANGAN VIDEO TUTORIAL SABLON TRANSFER PAPER UNTUK SISWA TUNARUNGU DI SLB TUNAS KASIH SURABAYA
Karunia Dwi Maulidah,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Siti Mahmudah,
Pendidikan Luar Biasa, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Abstract View: 2 ,
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue