Published: 2023-05-23

PENGARUH DRAMA KOREA TERHADAP MINAT BELI KOREAN FOOD PADA MAHASISWA SURABAYA

Alma Ilfatikha Rahmayanti, Mauren Gita Miranti, Asrul Bahar, Niken Purwidiani

001-007

Abstract View: 299 , PDF Download: 510

PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MAKANAN (SNACK) JEPANG DI SURABAYA

Anastasya Safitri Arita Putri, Asrul Bahar, Mauren Gita Miranti, Niken Purwidiani

008-014

Abstract View: 104 , PDF Download: 148

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN AUTOPLAY MEDIA STUDIO 8 PADA MATERI DARI BERAS DAN TEPUNG BERAS

Intan Eka Saputri, Sri Handajani, Mauren Gita Miranti, Niken Purwidiani

024-030

Abstract View: 99 , PDF Download: 161

IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF PADA MATA PELAJARAN KONTINENTAL

Fitri Nur Rahmah, Choirul Anna Nur Afifah, Suhartiningsih ., Sri Handajani

049-058

Abstract View: 73 ,

PENGARUH EDUKASI PEMBERIAN ASI EKSKLUSIF TERHADAP PENGETAHUAN DAN SIKAP IBU MENYUSUI DENGAN MEDIA BOOKLET

Andini Wulandar, Rahayu Dewi Soeyono, Choirul Anna nur Afifah, Asrul Bahar

060-065

Abstract View: 204 , PDF Download: 272

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIDEO INTERAKTIF PADA MATERI PENGETAHUAN BUMBU DAN REMPAH PROGRAM KEAHLIAN TATA BOGA UNTUK SISWA SMK

Hanum Azizah, Sri Handajani, Ita Fatkhur Romadhoni, Ita Fatkhur Romadhoni, Mauren Gita Miranti

015-024

Abstract View: 111 , PDF Download: 128

PENERAPAN MEDIA VIDEO GIZI SEIMBANG UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN IBU BALITA

Salma Nugrahaini, Ita Fatkhur Romadhoni, Sri Handajani, Choirul Anna Nur Afifah

025-032

Abstract View: 51 ,

PENGARUH SUBTITUSI TEPUNG BERAS MERAH (Oriza niavara L.) DENGAN PENAMBAHAN KOPI TERHADAP MUTU SENSORI RICH BISCUIT

Maharani Oktaviany, Any Sutiadiningsih, Niken Purwidiani, Mauren Gita Miranti

40-48

Abstract View: 56 , PDF Download: 167

PENGARUH PROGRAM DOUBLE TRACK TATA BOGA TERHADAP PENINGKATAN MINAT WIRAUSAHA PESERTA DIDIK DI SMAN 1 KALIDAWIR

Kurniawan Eko Saputro, Asrul Bahar, sri Handajani, Andika Kuncoro Widagdo

066-076

Abstract View: 49 , PDF Download: 57

PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MAKANAN (SNACK) JEPANG DI SURABAYA

Anastasya Safitri Arita Putri, Asrul Bahar, Mauren Gita Miranti, Niken ` Purwidiani, Niken ` Purwidiani

034-039

Abstract View: 38 , PDF Download: 168