DIE DEUTSCHE  LERNENDE SCHREIBFÄHIGKEITEN KONTEXTUELLEN QUESTIONING (BEFRAGUNG) DIE KLASSE XI IPA – 5 SMAN I MOJOSARI

  • RINTA INDRIANTI

Abstract

Metode kontekstual adalah  Konsep belajar yang membantu guru mengaitkan antara materiu yang di ajarkan dengan situasi dunia nyata siswa dan mendorong siswa membuat hubungan antara pengetahuan yang di milikinya dengan penerapannya dalam kehidupan mereka sebagai anggota keluarga dan masyarakat(Istiqomah Lailatul,2009:30). Sedangkan dalam menulis bahasa jerman di sini menulis karangan sederhana yang mengggunakan gramatik prȁsens dan nomen (kata benda).nomen (kata benda) dalam bahasa jerman huruf awal di tulis dengan huruf capital dan di dalam aturannya semua bahasa pasti ada grammernya sedangkan bahasa jerman memiliki gramatik yang sama prasens dalam bahasa inggris dan bahasa jerman setelah subjek atau dalam istilah bahasa jerman personal pronomen kata kedua di ikuti kata kerja.

 

Kata Kunci: Metode Kontekstual,Nomen,Prȁsens.

Published
2014-01-31
How to Cite
INDRIANTI, R. (2014). DIE DEUTSCHE  LERNENDE SCHREIBFÄHIGKEITEN KONTEXTUELLEN QUESTIONING (BEFRAGUNG) DIE KLASSE XI IPA – 5 SMAN I MOJOSARI. LATERNE, 3(1). https://doi.org/10.26740/lat.v3n1.p%p
Abstract Views: 20
PDF Downloads: 69