Focus and ScopeEditorReviewerTemplatePublication EthicsIndexingAuthor Fee
Vol. 9 No. 3 (2025): The Commercium - Juli 2025
artikel
-
PENGARUH BRAND ACTIVATION TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE WISATA TUNJUNGAN ROMANSA OLEH GENERASI Z DI KOTA SURABAYA
Abstract views: 54 ,
PDF downloads: 44
-
ANALISIS FRAMING MEDIA NARASI.TV DAN VIVA.CO.ID DALAM PEMBERITAAN DEMONSTRASI PERINGATAN DARURAT MENOLAK REVISI UNDANG-UNDANG PILKADA 2024
Abstract views: 286 ,
PDF downloads: 202
-
IMPLEMENTASI KONSEP HOSPITALITY DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING DESTINASI WISATA JAWA TIMUR PARK 2
Abstract views: 56 ,
PDF downloads: 48
-
MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM BUDAYA LOKAL UNGGULAN PADA PRO 4 RRI SURABAYA
Abstract views: 34 ,
PDF downloads: 21
-
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN LAZIZA
Abstract views: 413 ,
PDF downloads: 155
-
PENGALAMAN SALES PROMOTION “BE BOB SHOES” DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN
Abstract views: 23 ,
PDF downloads: 30
-
STRATEGI KOMUNIKASI RSI SITI HAJAR DALAM MENGURANGI STIGMA TERHADAP ODHIV DI MASYARAKAT KABUPATEN SIDOARJO
Abstract views: 119 ,
PDF downloads: 51
-
STRATEGI KOMUNIKASI TIM PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING DALAM PENANGANAN PENURUNAN STUNTING DI KOTA SURABAYA
Abstract views: 68 ,
PDF downloads: 51
-
ANALISIS RESEPSI SUARA DIFABEL MANDIRI JOMBANG TERHADAP PROGRAM KOMEDI DISABILITAS CLASH OF MUTANTS
Abstract views: 47 ,
PDF downloads: 39
-
STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA PANTAI MUTIARA KABUPATEN TRENGGALEK OLEH KELOMPOK SADAR WISATA
Abstract views: 36 ,
PDF downloads: 20
-
PENGARUH TERPAAN KONTEN INSTAGRAM @KOTALAMASURABAYA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE WISATA KOTA LAMA SURABAYA
Abstract views: 57 ,
PDF downloads: 33
-
PENGARUH CITRA MEREK ERSPO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOMUNITAS JERSEY TIMNAS INDONESIA
Abstract views: 63 ,
PDF downloads: 23
-
ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE TENTANG REPRESENTASI EGOISME DALAM FILM “JATUH CINTA SEPERTI DI FILM-FILM”
Abstract views: 77 ,
PDF downloads: 52
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SONGA ADVENTURE DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY
Abstract views: 22 ,
PDF downloads: 16
-
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI DISKOMINFOTIK KOTA JAKARTA DALAM KAMPANYE TRANSPORTASI PUBLIK JAKARTA BEBAS POLUSI BERDASARKAN MODEL RONALD D. SMITH
Abstract views: 27 ,
PDF downloads: 20
-
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB BUTTONSCARVES
Abstract views: 40 ,
PDF downloads: 31
-
Pemaknaan Stigma Sosial Korban Cyberbullying Pada Karakter Bu Prani di Film Budi Pekerti
Abstract views: 21 ,
PDF downloads: 26
-
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT PADA PROGRAM TAWANGARGO SMART-ECO FARMING VILLAGE (TAMENG) PT PETROKIMIA GRESIK DALAM PERSPEKTIF KOMUNIKASI
Abstract views: 14 ,
PDF downloads: 12
-
PERSEPSI REMAJA PADA KONTEN YOUTUBE GMMTV “SERIES LGBT” (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS T.R.U “THAIENTHU RAIKAN UPDATE” DI WHATSAPP)
Abstract views: 16 ,
PDF downloads: 21
-
INTERAKSI PENGGEMAR K-POP PADA AKUN INSTAGRAM @OFFICIALKVIBES
Abstract views: 17 ,
PDF downloads: 16
-
PENGARUH CONTENT MARKETING PRODUK CO-BRANDING AZARINE X MINIONS “TINTED LIPPIECABLE BALM” TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PENGIKUT TIKTOK @AZARINECOSMETIC
Abstract views: 22 ,
PDF downloads: 21
-
Komunikasi Barista dalam Menciptakan Kepuasan Pelanggan (Studi Fenomenologi pada Barista Thirty3Brew Surabaya)
Abstract views: 9 ,
PDF downloads: 12
-
Logika Desain Pesan Promosi dalam Konten Digital Marketing pada Akun TikTok @rama_property.id
Abstract views: 11 ,
PDF downloads: 13
-
REPRESENTASI KESEDIHAN DAN KEPUTUSASAAN DALAM FILM “KEMBANG API” (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE)
Abstract views: 6 ,
PDF downloads: 20
-
Strategi Brand EngagementPerusahaan Ternaknesia Lewat Instagram
Abstract views: 8 ,
PDF downloads: 13
-
REPRESENTASI FEMINISME DI AFRIKA PADA ABAD 17 DALAM FILM “THE WOMAN KING”
Abstract views: 3 ,
PDF downloads: 1
-
Peran Brand Strategist Dalam Membangun Brand Image Untuk Meningkatkan Engagement Audiens
Abstract views: 11 ,
PDF downloads: 11
-
Implementasi Komunikasi Pemasaran Terpadu English Madany dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Kelas Online
Abstract views: 13 ,
PDF downloads: 11
-
PENGARUH KEY OPINION LEADER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DI TULUNGAGUNG (STUDI SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @TULUNGAGUNGFOODHUNTER)
Abstract views: 9 ,
PDF downloads: 12
-
KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN PEREMPUAN PAGUYUBAN MAMIN SEKKAR POTE DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT SAMPANG
Abstract views: 9 ,
PDF downloads: 4
-
MANAJEMEN KRISIS HUMAS UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA DALAM MENGATASI KASUS PELECEHAN SEKSUAL
Abstract views: 13 ,
PDF downloads: 12
-
REPRESENTASI KESEHATAN MENTAL PENGGUNA NARKOBA DALAM FILM PENDEK “THE COOK” (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE)
Abstract views: 13 ,
PDF downloads: 19
-
Strategi Komunikasi Interpersonal Shadow Teacher Dalam Meningkatkan Kemampuan Bina Diri Siswa Tunagrahita di SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo
Abstract views: 1 ,
PDF downloads: 5
-
Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Gery X Quest Factory Terhadap Brand Image PT. Garudafood Putra Putri Jaya Gresik
Abstract views: 6 ,
PDF downloads: 6
-
Motif Wisatawan Pengguna Jasa Open trip Travel (Studi Fenomenologi pada Generasi Z Urban)
Abstract views: 7 ,
PDF downloads: 8
-
ANALISIS RESEPSI AUDIENS TERHADAP LIVE STREAMING TIKTOK PRODUK GLAD2GLOW
Abstract views: 15 ,
PDF downloads: 20
-
Representasi Patologi Sosial Anak Muda dalam Film Jakarta Versus Everybody Menggunakan Analisis Semiotika
Abstract views: 6 ,
PDF downloads: 3
-
Representasi Kebijaksanaan Karakter Hutch Mansel dalam Film Nobody
Abstract views: 9 ,
PDF downloads: 5
-
Strategi Komunikasi Corporate Social Responsibility (CSR) PFPreneur dalam Pemberdayaan Perempuan
Abstract views: 2 ,
PDF downloads: 8
-
Diskriminasi Gender di Dunia Maya (Studi Netnografi di Twitter Komunitas Virtual Korean Roleplayer)
Abstract views: 6 ,
PDF downloads: 8
-
STUDI NETNOGRAFI GERAKAN FEMINISME LIBERAL DALAM AKUN INSTAGRAM @WMNATION
Abstract views: 3 ,
PDF downloads: 6
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA NARASI TV DALAM INDUSTRI BISNIS MEDIA DIGITAL DI INDONESIA
Abstract views: 4 ,
PDF downloads: 4
-
ANALISIS DESTINATION BRANDING POKDARWIS DEWANA DALAM MENGEMBANGKAN DESA WISATA BERBASIS BUDAYA DI DESA NGADIWONO, KABUPATEN PASURUAN, JAWA TIMUR
Abstract views: 3 ,
PDF downloads: 3
-
INTERAKSI SOSIAL ANTARA WISATAWAN DAN MASYARAKAT ADAT SAMIN DI DESA SAMBONGREJO
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 2
-
REPRESENTASI KONFLIK KOMUNIKASI KELUARGA MUDA DALAM FILM DUA HATI BIRU
Abstract views: 7 ,
PDF downloads: 3
-
Studi Persepsi Perempuan Gen Z Terhadap Personal Branding Trisha Phawta (@cadburylemonade) di TikTok
Abstract views: 10 ,
PDF downloads: 16
-
Isu Middle Child Syndrome Pada Tokoh Aurora dalam Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
Abstract views: 2 ,
PDF downloads: 12
-
POLA KOMUNIKASI ORGANISASI PANWASLU KECAMATAN MULYOREJO PADA PILKADA 2024
Abstract views: 1 ,
PDF downloads: 9
-
ANALISIS SEMIOTIKA FASHION HIJAB MODERN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (KAJIAN PADA INLUENCER HIJAB FIRA ASSEGAF @SASHFIR)
Abstract views: 4 ,
PDF downloads: 6
-
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE PADA APLIKASI FORE COFFEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract views: 8 ,
PDF downloads: 8
-
PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI JELITA COSMETIC CABANG HR. MUHAMMAD SURABAYA
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 1
-
REPRESENTASI KLIENTELISME PADA DINAMIKA PEMILU PRESIDEN 2024 DALAM FILM ESAI “DIRTY VOTE” (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE)
Abstract views: 1 ,
PDF downloads: 5
-
ORISINALITAS DALAM KOLABORASI COPYWRITING MANUSIA DAN KECERDASAN BUATAN (Studi Kasus Penggunaan ChatGPT di Jenama Corpora Agency)
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 2
-
Pengaruh Content Marketing Pada Instagram @Fabercastell_Id Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0