Perancangan Identitas Visual UMKM Keripik Bu Supin Di Magetan

Authors

  • Muhammad nazidul muhsinin State Unervistity of Surabaya
  • Hendro Aryanto

Keywords:

perancangan, Identitas, Visual, UMKM, Keripik Tempe

Abstract

Kripik Tempe Bu Supin, berdiri sejak tahun 1980-an, merupakan UMKM warisan resep turun temurun dari ibu pak Wiranto yang merupakan pedagang pasar di desa Madigondo, Magetan. Dalam rangka memperkuat identitas merek, dilakukan proses perancangan yang meliputi identifikasi masalah, pengumpulan data melalui wawancara dan observasi, serta analisis data menggunakan metode 5W1H. Sebelumnya, Kripik Tempe Bu Supin tidak memiliki penonjolan identitas yang kuat. Oleh karena itu, dalam perancangan ini, aspek-aspek tertentu akan ditonjolkan untuk meningkatkan rasa percaya pembeli terhadap identitas penjualan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-12-30

How to Cite

muhsinin, M. nazidul, & Aryanto, H. (2024). Perancangan Identitas Visual UMKM Keripik Bu Supin Di Magetan. Jurnal Desain Grafis Aplikatif, 2(2), 273–283. Retrieved from https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/desgrafia/article/view/62437
Abstract views: 116 , PDF Downloads: 73