Efektifitas Layanan Prima di Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya

  • Ria Rahayu Setiawati

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas dari layanan prima yang ada di perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan jumlah respondent penelitian ini 391 mahasiswa . berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, Mengutamakan pelanggan, hasil untuk menyatakan yang tertinggi sebesar 200 responden atau  51.2% yang terletak pada interval 51-75% yang menyatakan efektif. 2) Sistem yang efektif, hasil untuk menyatakan yang tertinggi sebesar 201 responden atau  51.4% yang terletak pada interval 51-75% yang menyatakan efektif. 3) Melayani dengan hati nurani, hasil untuk menyatakan yang tertinggi sebesar 195 responden atau  49.9% yang terletak pada interval 25-50% yang menyatakan kurang cukup efektif. 4) Perbaikan berkelanjutan, hasil untuk menyatakan yang tertinggi sebesar 203 responden atau  51.7% yang terletak pada interval 51-75% yang menyatakan efektif.; dan 5) Memperdaya pelanggan, hasil untuk menyatakan yang tertinggi sebesar 211 responden atau  54% yang terletak pada interval 51-75% yang menyatakan efektif. Kata kunci :efektif, perpustakaan, layanan prima,

Published
2020-08-25
Section
Articles
Abstract Views: 120
PDF Downloads: 136