PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERRHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOBER MIE SETAN JALAN KACA PIRING NOMOR 14 SURABAYA

Authors

  • MELINDA NURTIYA EVILIA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v4n2.p%25p

Abstract

Semakin ketatnya persaingan bisnis kuliner, Kober Mie Setan Jalan Kaca Piring Nomor 14 Surabaya menerapkan kualitas produk dan kualitas layanan dengan harapan dapat mempengaruhi terjadinya kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruh signifikan secara simultan kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Kober Mie Setan Jalan Kaca Piring Nomor 14 Surabaya.Penelitian ini merupakan penelitian diskriptif kuantitatif dengan sebanyak 277 responden. Instrumen penelitian yang digunakan adalah angket dan dianalisis dengan regresi linier berganda menggunakan Program SPPS 16.0 for Windows. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t dan F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan secara simultan kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kober Mie Setan Jalan Kaca Piring Nomor 14 Surabaya.

Kata Kunci: kualitas produk, kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2016-05-17

How to Cite

NURTIYA EVILIA, M. (2016). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERRHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOBER MIE SETAN JALAN KACA PIRING NOMOR 14 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 4(2). https://doi.org/10.26740/jptn.v4n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 170 , PDF Downloads: 205