PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG IKAN BAKAR SEAFOOD GENTENG BESARPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG IKAN BAKAR SEAFOOD GENTENG BESAR

  • CHANIFAH WIDHA P

Abstract

Perkembangan bisnis makanan di kota Surabaya yang semakin pesat menyebabkan meningkatnya persaingan. Persaingan bisnis yang semakin ketat membuat Warung Ikan Bakar Seafood Genteng Besar menerapkan kualitas produk dan harga terjangkau dengan tujuan dapat mempengaruhi terjadinya keputusan pembelian.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian Warung Ikan Bakar Seafood Genteng Besar dan harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap terhadap keputusan pembelian Warung Ikan Bakar Seafood Genteng Besar. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk memberikan penjelasan hubungan antar variabel yang digunakan melalui uji hipotesis dengan jumlah responden sebanyak 128 responden. Instrumen penelitian yang digunakan adalah angket dan dianalisis dengan regresi linier berganda menggunakan Program SPPS 16.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh sigifikan terhadap keputusan pembelian pada Warung Ikan Bakar Seafood Genteng Besar.

Kata Kunci:  Kualitas produk, harga dan keputusan pembelian.

Published
2016-08-17
How to Cite
WIDHA P, C. (2016). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG IKAN BAKAR SEAFOOD GENTENG BESARPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG IKAN BAKAR SEAFOOD GENTENG BESAR. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 4(3). https://doi.org/10.26740/jptn.v4n3.p%p
Section
Articles
Abstract Views: 682
PDF Downloads: 1701