PENGARUH CAFE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI RAMPOK DI LAMONGAN

  • Adek Desi Mandasari Mandasari Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Surabaya

Abstract

ABSTRAK
Pada observasi ini mempunyai tujuan menguraikan dan menganalisis cafe atmosphere dan harga yang berpengaruh dalam memutuskan pembelian mi rampok di lamongan. Observasi ini menggunakan jenis observasi deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang menggunakan teknik pengambilan sampel metode accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 88 responden. Responden dalam observasi ini ialah konsumen yang sedang melakukan pembelian pada mi rampok di lamongan. Teknik dalam pengumpulan data dengan cara hasil angket, dokumentasi dan wawancara dengan pengolahan data menggunakan SPSS versi 16.0. Observasi ini memberikan hasil bahwa variabel cafe atmosphere ada pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 14,096. Variabel harga tidak ada pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar (-0,0912). Jadi variabel cafe atmosphere berpengaruh signifikan dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: cafe atmosphere, harga, keputusan pembelian

Published
2020-08-31
How to Cite
Mandasari, A. (2020). PENGARUH CAFE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI RAMPOK DI LAMONGAN. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 8(2). https://doi.org/10.26740/jptn.v8n2.p%p
Section
Article
Abstract Views: 80
PDF Downloads: 79