PERANCANGAN DAN PEMBUATAN FORUM MAKANAN BERBASIS WEB

  • REVALDO PRATAMA

Abstract

Perancangan dan Pembuatan Forum Makanan Berbasis Web adalah sebuah komunitas yang membahas tentang berbagai menu dan resep makan, khususnya Makanan Indonesia dan Makanan Asia. Untuk berkomunikasi di dalam forum, para pengunjung harus mendaftar terlebih dahulu agar dapat menjadi member. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat memperluas pengetahuan para member tentang berbagi macam makanan.

Pada penelitian ini, kami membuat aplikasi forum makanan menggunakan web. Dengan menggunakan web dapat mempermudah para member dalam bertukar berbagai menu dan resep makanan. Dikarenakan sharing menu makanan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja tanpa harus bertatap muka dengan sesama member. Dengan menggunakan web, admin akan lebih mudah dalam mengakses data para member tanpa harus ketemu para member.

Hasil   dari   penelitian   ini   adalah   sebuah   perancangan   forum   makanan   berbasis   web   yang mengimplementasikan teknik pemprograman sebagai tempat sharing para member atau pecinta kuliner. Kata Kunci : Forum Makanan,Website

Published
2015-06-17
Abstract Views: 80
PDF Downloads: 548