PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN DIRECT INSTRUCTION (DI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS RANGKAIAN RLC PADA RANGKAIAN KELISTRIKAN KELAS X DI SMKN 2 SURABAYA.
DOI:
https://doi.org/10.26740/jpte.v3n3.p%25pDownloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2014-09-01
How to Cite
Wahyudi, M. I., & ., M. . (2014). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN DIRECT INSTRUCTION (DI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS RANGKAIAN RLC PADA RANGKAIAN KELISTRIKAN KELAS X DI SMKN 2 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 3(3). https://doi.org/10.26740/jpte.v3n3.p%p
Issue
Section
Articles
Abstract views: 13
,
PDF Downloads: 141



