PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN DIRECT INSTRUCTION (DI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS RANGKAIAN RLC PADA RANGKAIAN KELISTRIKAN KELAS X DI SMKN 2 SURABAYA.

Authors

  • Mochammad Indra Wahyudi Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Munoto . . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v3n3.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Mochammad Indra Wahyudi, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Munoto . ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2014-09-01

How to Cite

Wahyudi, M. I., & ., M. . (2014). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN DIRECT INSTRUCTION (DI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS RANGKAIAN RLC PADA RANGKAIAN KELISTRIKAN KELAS X DI SMKN 2 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 3(3). https://doi.org/10.26740/jpte.v3n3.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 13 , PDF Downloads: 141