PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TSTS (TWO STAY TWO STRAY) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNIK ELEKTRONIKA DASAR DI SMK NEGERI 1 JETIS MOJOKERTO

Authors

  • Ziyad Habibi . Jurusan Tejnik Elektro FT UNESA
  • Puput Wanarti Rusimamto Jurusan Tejnik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v3n3.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Ziyad Habibi ., Jurusan Tejnik Elektro FT UNESA

Jurusan Tejnik Elektro FT UNESA

Puput Wanarti Rusimamto, Jurusan Tejnik Elektro FT UNESA

Jurusan Tejnik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2014-09-01

How to Cite

., Z. H., & Rusimamto, P. W. (2014). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TSTS (TWO STAY TWO STRAY) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNIK ELEKTRONIKA DASAR DI SMK NEGERI 1 JETIS MOJOKERTO. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 3(3). https://doi.org/10.26740/jpte.v3n3.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 153 , PDF Downloads: 211