PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) TERHADAP HASIL BELAJAR PADA KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS RANGKAIAN RLC PADA RANGKAIAN KELISTRIKAN DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA
DOI:
https://doi.org/10.26740/jpte.v3n3.p%25pDownloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2014-09-01
How to Cite
., B. K., & ., M. . (2014). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) TERHADAP HASIL BELAJAR PADA KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS RANGKAIAN RLC PADA RANGKAIAN KELISTRIKAN DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 3(3). https://doi.org/10.26740/jpte.v3n3.p%p
Issue
Section
Articles
Abstract views: 55
,
PDF Downloads: 47



