PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) TERHADAP HASIL BELAJAR PADA KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS RANGKAIAN RLC PADA RANGKAIAN KELISTRIKAN DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA

Authors

  • Bambang Kariyanto . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Munoto . . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v3n3.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Bambang Kariyanto ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Munoto . ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2014-09-01

How to Cite

., B. K., & ., M. . (2014). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) TERHADAP HASIL BELAJAR PADA KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS RANGKAIAN RLC PADA RANGKAIAN KELISTRIKAN DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 3(3). https://doi.org/10.26740/jpte.v3n3.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 55 , PDF Downloads: 47