PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNIK ELEKTRONIKA DI SMK NEGERI 2 SURABAYA

Authors

  • Yudha Andriawan . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • I Gusti Putu Asto B Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v4n1.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Yudha Andriawan ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

I Gusti Putu Asto B, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2015-01-01

How to Cite

., Y. A., & Asto B, I. G. P. (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNIK ELEKTRONIKA DI SMK NEGERI 2 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 4(1). https://doi.org/10.26740/jpte.v4n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 27 , PDF Downloads: 60