PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMK NEGERI 1 DRIYOREJO

Authors

  • Nur Maghfirotut Thohiroh Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Munoto . . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v4n1.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Nur Maghfirotut Thohiroh, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Munoto . ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2015-01-01

How to Cite

Thohiroh, N. M., & ., M. . (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMK NEGERI 1 DRIYOREJO. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 4(1). https://doi.org/10.26740/jpte.v4n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 17 , PDF Downloads: 33