PERBEDAAN HASIL BELAJAR MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH (MPBM) METODE PLANTED QUESTION DAN LEARNING STARTS WITH A QUESTION PADA MATA PELAJARAN TEKNIK ELEKTRONIKA DASAR KELAS X TAV DI SMKN 2 SURABAYA

Authors

  • Zaenal Arifin . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Meini Sondang Sumbawati Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v4n1.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Zaenal Arifin ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Meini Sondang Sumbawati, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2015-01-01

How to Cite

., Z. A., & Sumbawati, M. S. (2015). PERBEDAAN HASIL BELAJAR MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH (MPBM) METODE PLANTED QUESTION DAN LEARNING STARTS WITH A QUESTION PADA MATA PELAJARAN TEKNIK ELEKTRONIKA DASAR KELAS X TAV DI SMKN 2 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 4(1). https://doi.org/10.26740/jpte.v4n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 14 , PDF Downloads: 34