PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN SOFTWARE MULTISIM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PEMBELAJARAN MENGUKUR BESARAN-BESARAN LISTRIK DALAM RANGKAIAN ELEKTRONIKA DI KELAS X SMK SUNAN DRAJAT PACIRAN LAMONGAN

Authors

  • Frendi Bagus Septianto Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Nur Kholis . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v4n2.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Frendi Bagus Septianto, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Nur Kholis ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2015-05-01

How to Cite

Septianto, F. B., & ., N. K. (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN SOFTWARE MULTISIM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PEMBELAJARAN MENGUKUR BESARAN-BESARAN LISTRIK DALAM RANGKAIAN ELEKTRONIKA DI KELAS X SMK SUNAN DRAJAT PACIRAN LAMONGAN. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 4(2). https://doi.org/10.26740/jpte.v4n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 17 , PDF Downloads: 56