PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA KOMPETENSI INTI TEKNIK ELEKTRONIKA DI SMKN 2 SURABAYA

Authors

  • Kurnia Ika Aisyah Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Nur Kholis . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v4n2.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Kurnia Ika Aisyah, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Nur Kholis ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2015-05-01

How to Cite

Aisyah, K. I., & ., N. K. (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA KOMPETENSI INTI TEKNIK ELEKTRONIKA DI SMKN 2 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 4(2). https://doi.org/10.26740/jpte.v4n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 47 , PDF Downloads: 34