PENGARUH METODE PEMBELAJARAN QUIS KELOMPOK (TEAM QUIZ AND STUDENT INSTRUCTOR) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI PENGENDALI ELEKTROMAGNETIK DI SMK NEGERI 7 SURABAYA

Authors

  • Muhammad Ibnu Cholid Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Puput Wanarti Rusimamto Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v4n2.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Muhammad Ibnu Cholid, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Puput Wanarti Rusimamto, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2015-05-01

How to Cite

Cholid, M. I., & Rusimamto, P. W. (2015). PENGARUH METODE PEMBELAJARAN QUIS KELOMPOK (TEAM QUIZ AND STUDENT INSTRUCTOR) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI PENGENDALI ELEKTROMAGNETIK DI SMK NEGERI 7 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 4(2). https://doi.org/10.26740/jpte.v4n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 21 , PDF Downloads: 41