PENGARUH PERPADUAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN METODE GUIDED NOTE TAKING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MEMPERBAIKI CD PLAYER KELAS XI TAV DI SMK NEGERI 2 SURABAYA

Authors

  • A Shofi Musyahidin . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Nur Kholis . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v4n2.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

A Shofi Musyahidin ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Nur Kholis ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2015-05-01

How to Cite

., A. S. M., & ., N. K. (2015). PENGARUH PERPADUAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN METODE GUIDED NOTE TAKING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MEMPERBAIKI CD PLAYER KELAS XI TAV DI SMK NEGERI 2 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 4(2). https://doi.org/10.26740/jpte.v4n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 17 , PDF Downloads: 102