PERBEDAAN MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF JIGSAW DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DENGAN PENERAPAN PBMPPADA MATA PELAJARAN TEKNIK KELISTRIKAN DASAR DI SMKN 3 BUDURAN SIDOARJO

Authors

  • Roswina Dianawati . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Supari Muslim . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v4n2.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Roswina Dianawati ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Supari Muslim ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2015-05-01

How to Cite

., R. D., & ., S. M. (2015). PERBEDAAN MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF JIGSAW DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DENGAN PENERAPAN PBMPPADA MATA PELAJARAN TEKNIK KELISTRIKAN DASAR DI SMKN 3 BUDURAN SIDOARJO. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 4(2). https://doi.org/10.26740/jpte.v4n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 17 , PDF Downloads: 31