PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DENGAN PENDEKATAN SELF ASSESSMENT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KOMPETENSI DASAR MENERAPKAN MACAM-MACAM GERBANG DASAR RANGKAIAN LOGIKA KELAS X TAV DI SMK NEGERI 2 SURABAYA

Authors

  • Briananda Negarawan Mochfaz Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Puput Wanarti Rusimamto Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v4n3.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Briananda Negarawan Mochfaz, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Puput Wanarti Rusimamto, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2015-09-01

How to Cite

Mochfaz, B. N., & Rusimamto, P. W. (2015). PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DENGAN PENDEKATAN SELF ASSESSMENT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KOMPETENSI DASAR MENERAPKAN MACAM-MACAM GERBANG DASAR RANGKAIAN LOGIKA KELAS X TAV DI SMK NEGERI 2 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 4(3). https://doi.org/10.26740/jpte.v4n3.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 19 , PDF Downloads: 62