PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF DENGAN METODE ACTIVE DEBATE TERHADAP HASIL BELAJAR PADA STANDAR KOMPETENSI MEMPERBAIKI CD PLAYER DI SMKN 2 SURABAYA

Authors

  • Muchammad Mashudi . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Nur Kholis . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v4n3.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Muchammad Mashudi ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Nur Kholis ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2015-09-01

How to Cite

., M. M., & ., N. K. (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF DENGAN METODE ACTIVE DEBATE TERHADAP HASIL BELAJAR PADA STANDAR KOMPETENSI MEMPERBAIKI CD PLAYER DI SMKN 2 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 4(3). https://doi.org/10.26740/jpte.v4n3.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 21 , PDF Downloads: 36