PENGARUH STRATEGI BELAJAR QUESTION STUDENT HAVE (PERTANYAAN DARI SISWA) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MENJELASKAN DASAR - DASAR SINYAL VIDEO DI SMK RADEN PATAH MOJOKERTO

Authors

  • Rinaldi Kurnia E . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Edy Sulistyo . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v4n3.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Rinaldi Kurnia E ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Edy Sulistyo ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2015-09-01

How to Cite

., R. K. E., & ., E. S. (2015). PENGARUH STRATEGI BELAJAR QUESTION STUDENT HAVE (PERTANYAAN DARI SISWA) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MENJELASKAN DASAR - DASAR SINYAL VIDEO DI SMK RADEN PATAH MOJOKERTO. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 4(3). https://doi.org/10.26740/jpte.v4n3.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 12 , PDF Downloads: 100