PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI ELABORASI PADA MATA PELAJARAN INSTALASI TENAGA LISTRIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS XI TEKNIK INSTALASI PEMANFAATAN TENAGA LIS

Authors

  • Ghora Vira Amarendra Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Subuh Isnur Haryudo Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v4n3.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Ghora Vira Amarendra, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Subuh Isnur Haryudo, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2015-09-01

How to Cite

Amarendra, G. V., & Haryudo, S. I. (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI ELABORASI PADA MATA PELAJARAN INSTALASI TENAGA LISTRIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS XI TEKNIK INSTALASI PEMANFAATAN TENAGA LIS. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 4(3). https://doi.org/10.26740/jpte.v4n3.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 14 , PDF Downloads: 57