PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION KONTEKSTUAL DIBANDING DENGAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR AKTIVITAS DAN RESPON SISWA PADA MATA PELAJARAN PEREKAYASAAN RADIO DAN TELEVISI DI SMK NEGERI 2 SURABAYA

Authors

  • Febri Handoyo . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Agus Budi Santosa Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v4n3.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Febri Handoyo ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Agus Budi Santosa, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2015-09-01

How to Cite

., F. H., & Santosa, A. B. (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION KONTEKSTUAL DIBANDING DENGAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR AKTIVITAS DAN RESPON SISWA PADA MATA PELAJARAN PEREKAYASAAN RADIO DAN TELEVISI DI SMK NEGERI 2 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 4(3). https://doi.org/10.26740/jpte.v4n3.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 9 , PDF Downloads: 23