PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN MIND MAPPING BERBANTU NOVAMIND 6.0.5 UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN INSTALASI PENERANGAN LISTRIK KELAS XI SMK NEGERI 3 SURABAYA

Authors

  • Allen Ariszona . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Subuh Isnur Haryudo Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v5n1.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Allen Ariszona ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Subuh Isnur Haryudo, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2016-01-01

How to Cite

., A. A., & Haryudo, S. I. (2016). PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN MIND MAPPING BERBANTU NOVAMIND 6.0.5 UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN INSTALASI PENERANGAN LISTRIK KELAS XI SMK NEGERI 3 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 5(1). https://doi.org/10.26740/jpte.v5n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 28 , PDF Downloads: 40