PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PEKERJAAN DASAR ELEKTROMEKANIK KELAS X TPTU SMK NEGERI 3 BUDURAN SIDOARJO

Authors

  • Adytia Faridil Anam Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Subuh Isnur Haryudo Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v5n1.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Adytia Faridil Anam, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Subuh Isnur Haryudo, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2016-01-01

How to Cite

Anam, A. F., & Haryudo, S. I. (2016). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PEKERJAAN DASAR ELEKTROMEKANIK KELAS X TPTU SMK NEGERI 3 BUDURAN SIDOARJO. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 5(1). https://doi.org/10.26740/jpte.v5n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 15 , PDF Downloads: 26