PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DAN MPK TIPE ETH SERTA KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK

Authors

  • Zainuddin Al Ansori Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Munoto . . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v4n3.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Zainuddin Al Ansori, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Munoto . ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2015-09-01

How to Cite

Ansori, Z. A., & ., M. . (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DAN MPK TIPE ETH SERTA KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 4(3). https://doi.org/10.26740/jpte.v4n3.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 14 , PDF Downloads: 61