PENGARUH PEMBELAJARAN AKTIF DENGAN METODE PEER LESSONS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MENJELASKAN DASAR-DASAR SINYAL VIDEO DI SMK NEGERI 1 MADIUN

Authors

  • PANDU fitra FITRA HANAYA jurusan teknik elektro FT unesa

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v2n1.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biography

PANDU fitra FITRA HANAYA, jurusan teknik elektro FT unesa

jurusan teknik elektro FT unesa

Downloads

Published

2013-01-01

How to Cite

FITRA HANAYA, P. fitra. (2013). PENGARUH PEMBELAJARAN AKTIF DENGAN METODE PEER LESSONS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MENJELASKAN DASAR-DASAR SINYAL VIDEO DI SMK NEGERI 1 MADIUN. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(1). https://doi.org/10.26740/jpte.v2n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 14 , PDF Downloads: 23