PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK

Authors

  • Ramdhani Anwar . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Munoto . . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v5n1.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Ramdhani Anwar ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Munoto . ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2016-01-01

How to Cite

., R. A., & ., M. . (2016). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 5(1). https://doi.org/10.26740/jpte.v5n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 10 , PDF Downloads: 19