PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DITINJAU DARI GAYA BELAJARNYA PADA MATA PELAJARAN DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK

Authors

  • Slamet Pujianto . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Sudarmono . . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v5n1.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Slamet Pujianto ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Sudarmono . ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2016-01-01

How to Cite

., S. P., & ., S. . (2016). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DITINJAU DARI GAYA BELAJARNYA PADA MATA PELAJARAN DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 5(1). https://doi.org/10.26740/jpte.v5n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 21 , PDF Downloads: 51