PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN GROUP-TO-GROUP EXCHANGE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI BERBEDA PADA STANDAR KOMPETENSI MENERAPKAN DASAR-DASAR TEKNIK DIGITAL

Authors

  • . Ahmad Sahid Jurusan Teknik Elektro FT Unesa
  • IGP. Asto Buditjahjanto Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v2n2.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

. Ahmad Sahid, Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

IGP. Asto Buditjahjanto, Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Downloads

Published

2013-05-01

How to Cite

Sahid, . A., & Buditjahjanto, I. A. (2013). PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN GROUP-TO-GROUP EXCHANGE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI BERBEDA PADA STANDAR KOMPETENSI MENERAPKAN DASAR-DASAR TEKNIK DIGITAL. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(2). https://doi.org/10.26740/jpte.v2n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 15 , PDF Downloads: 53