PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA YANG MEMILIKI KREATIVITAS BERBEDA PADA STANDAR KOMPETENSI MENERAPKAN DASAR-DASAR TEKNIK DIGITAL DI SMKN 7 SURABAYA

Authors

  • Fibria Lusy Ovinawati Jurusan Teknik Elektro FT Unesa
  • J. A. Pramukantoro Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v2n2.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Fibria Lusy Ovinawati, Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

J. A. Pramukantoro, Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Downloads

Published

2013-05-01

How to Cite

Ovinawati, F. L., & Pramukantoro, J. A. (2013). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA YANG MEMILIKI KREATIVITAS BERBEDA PADA STANDAR KOMPETENSI MENERAPKAN DASAR-DASAR TEKNIK DIGITAL DI SMKN 7 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(2). https://doi.org/10.26740/jpte.v2n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 21 , PDF Downloads: 26