PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE REALLY GETTING ACQUAINTED TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MENGGUNAKAN HASIL PENGUKURAN DI SMKN 7 SURABAYA

Authors

  • Whira Wahyu Dwiantoro Jurusan Teknik Elektro FT Unesa
  • Puput W. R. Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v2n2.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Whira Wahyu Dwiantoro, Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Puput W. R., Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Downloads

Published

2013-05-01

How to Cite

Dwiantoro, W. W., & R., P. W. (2013). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE REALLY GETTING ACQUAINTED TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MENGGUNAKAN HASIL PENGUKURAN DI SMKN 7 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(2). https://doi.org/10.26740/jpte.v2n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 23 , PDF Downloads: 36