PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DENGAN GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KOMPETENSI MENERAPKAN DASAR-DASAR TEKNIK DIGITAL

Authors

  • Viryan Gerry Pradhana Jurusan Teknik FT Unesa
  • J. A. Pramukantoro Jurusan Teknik FT Unesa

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v2n2.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Viryan Gerry Pradhana, Jurusan Teknik FT Unesa

Jurusan Teknik FT Unesa

J. A. Pramukantoro, Jurusan Teknik FT Unesa

Jurusan Teknik FT Unesa

Downloads

Published

2013-05-01

How to Cite

Pradhana, V. G., & Pramukantoro, J. A. (2013). PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DENGAN GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KOMPETENSI MENERAPKAN DASAR-DASAR TEKNIK DIGITAL. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(2). https://doi.org/10.26740/jpte.v2n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 85 , PDF Downloads: 38