PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DENGAN KREATIVITAS BERBEDA PADA STANDAR KOMPETENSI MEMAHAMI SIFAT DASAR SINYAL AUDIO

Authors

  • . Miftakhul Hidayah Jurusan Teknik Elektro FT Unesa
  • IGP. Asto Buditjahjanto Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v2n2.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

. Miftakhul Hidayah, Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

IGP. Asto Buditjahjanto, Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Downloads

Published

2013-05-01

How to Cite

Hidayah, . M., & Buditjahjanto, I. A. (2013). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DENGAN KREATIVITAS BERBEDA PADA STANDAR KOMPETENSI MEMAHAMI SIFAT DASAR SINYAL AUDIO. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(2). https://doi.org/10.26740/jpte.v2n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 21 , PDF Downloads: 36