PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH DAN GAYA BELAJAR (VISUAL, AUDITORI DAN KINESTETIK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA DIKLAT RANGKAIAN LISTRIK DI SMKN 1 CERME GRESIK.

Authors

  • Zulfakria Rachmawati . Jurusan Teknik Elektro FT Unesa
  • Joko . . Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v2n2.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Zulfakria Rachmawati ., Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Joko . ., Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Downloads

Published

2013-05-01

How to Cite

., Z. R., & ., J. . (2013). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH DAN GAYA BELAJAR (VISUAL, AUDITORI DAN KINESTETIK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA DIKLAT RANGKAIAN LISTRIK DI SMKN 1 CERME GRESIK. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(2). https://doi.org/10.26740/jpte.v2n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 37 , PDF Downloads: 47