PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN ARENDS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA DIKLAT DASAR-DASAR KELISTRIKAN DI SMKN 1 SIDOARJO

Authors

  • Hanif Fanani . Jurusan Teknik Elektro FT Unesa
  • J. A. Pramukantoro Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v2n2.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Hanif Fanani ., Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

J. A. Pramukantoro, Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Downloads

Published

2013-05-01

How to Cite

., H. F., & Pramukantoro, J. A. (2013). PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN ARENDS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA DIKLAT DASAR-DASAR KELISTRIKAN DI SMKN 1 SIDOARJO. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(2). https://doi.org/10.26740/jpte.v2n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 32 , PDF Downloads: 94