PENGARUH MODEL ACTIVE LEARNING DENGAN STRATEGI LIGHTENING THE LEARNING CLIMATE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMK NEGERI 3 BOYOLANGU TAHUN AJARAN 2012/2013

Authors

  • Endah Putri Wahyuningtyas Jurusan teknik Elektro FT UNESA
  • J A Pramukantoro Jurusan teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v2n3.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Endah Putri Wahyuningtyas, Jurusan teknik Elektro FT UNESA

Jurusan teknik Elektro FT UNESA

J A Pramukantoro, Jurusan teknik Elektro FT UNESA

Jurusan teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2013-09-01

How to Cite

Wahyuningtyas, E. P., & Pramukantoro, J. A. (2013). PENGARUH MODEL ACTIVE LEARNING DENGAN STRATEGI LIGHTENING THE LEARNING CLIMATE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMK NEGERI 3 BOYOLANGU TAHUN AJARAN 2012/2013. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(3). https://doi.org/10.26740/jpte.v2n3.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 22 , PDF Downloads: 42