PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF DENGAN PENDEKATAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING DAN ACTIVE DEBATE TERHADAP HASIL BELAJAR DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA

Authors

  • Sudarmawanto SUDARMAWANTO Jurusan Teknik Eletro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v1n2.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biography

Sudarmawanto SUDARMAWANTO, Jurusan Teknik Eletro FT UNESA

Jurusan Teknik Eletro FT UNESA

Downloads

Published

2012-09-01

How to Cite

SUDARMAWANTO, . S. (2012). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF DENGAN PENDEKATAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING DAN ACTIVE DEBATE TERHADAP HASIL BELAJAR DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 1(2). https://doi.org/10.26740/jpte.v1n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 27 , PDF Downloads: 22