Pengaruh Pembelajaran Aktif Dengan Strategi Teka-Teki Silang Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Standar Kompetensi Melakukan Install Home Theater Di Smk Negeri 2 Surabaya

Authors

  • Achmad Nafi' . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Edy Sulistyo . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v3n1.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Achmad Nafi' ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Edy Sulistyo ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2014-01-01

How to Cite

., A. N., & ., E. S. (2014). Pengaruh Pembelajaran Aktif Dengan Strategi Teka-Teki Silang Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Standar Kompetensi Melakukan Install Home Theater Di Smk Negeri 2 Surabaya. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 3(1). https://doi.org/10.26740/jpte.v3n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 36 , PDF Downloads: 62