PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TANYA JAWAB PROBING-PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MENERAPKAN DASAR-DASAR ELEKTRONIKA KELAS X AV DI SMK NEGERI 2 SURABAYA

Authors

  • M. Fahris Fajar A . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Puput Wanarti R . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v3n1.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

M. Fahris Fajar A ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Puput Wanarti R ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2014-01-01

How to Cite

., M. F. F. A., & ., P. W. R. (2014). PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TANYA JAWAB PROBING-PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MENERAPKAN DASAR-DASAR ELEKTRONIKA KELAS X AV DI SMK NEGERI 2 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 3(1). https://doi.org/10.26740/jpte.v3n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 50 , PDF Downloads: 139