PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING DIBANDINGKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA STANDAR KOMPETENSI MEMAHAMI SIFAT DASAR SINYAL AUDIO DI SMK NEGERI 2 SURABAYA

Authors

  • Adi Sunaryo . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Hapsari Peni . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v2n3.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Adi Sunaryo ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Hapsari Peni ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2013-09-01

How to Cite

., A. S., & ., H. P. (2013). PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ACTIVE KNOWLEDGE SHARING DIBANDINGKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA STANDAR KOMPETENSI MEMAHAMI SIFAT DASAR SINYAL AUDIO DI SMK NEGERI 2 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(3). https://doi.org/10.26740/jpte.v2n3.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 41 , PDF Downloads: 28