Perbedaan Model Pembelajaran Guided Inquiry Dan MPL Terhadap Prestasi Belajar Siswa Yang Memiliki Motivasi Berprestasi Berbeda Pada Mata Pelajaran Teknik Listrik di Kelas X SMK Negeri 1 Jetis Mojokerto

Authors

  • Dedy Irawan Wiratama Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Jusuf Austerawan Pramukantoro Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v3n1.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Dedy Irawan Wiratama, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jusuf Austerawan Pramukantoro, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2014-01-01

How to Cite

Wiratama, D. I., & Pramukantoro, J. A. (2014). Perbedaan Model Pembelajaran Guided Inquiry Dan MPL Terhadap Prestasi Belajar Siswa Yang Memiliki Motivasi Berprestasi Berbeda Pada Mata Pelajaran Teknik Listrik di Kelas X SMK Negeri 1 Jetis Mojokerto. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 3(1). https://doi.org/10.26740/jpte.v3n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 12 , PDF Downloads: 27