PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH DAN MEDIA INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA DIKLAT MENGOPERASIKAN SISTEM PENDALI ELEKTROMAGNETIK

Authors

  • Ahmad Rifqi . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Joko . . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v2n2.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Ahmad Rifqi ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Joko . ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2013-05-01

How to Cite

., A. R., & ., J. . (2013). PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH DAN MEDIA INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA DIKLAT MENGOPERASIKAN SISTEM PENDALI ELEKTROMAGNETIK. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(2). https://doi.org/10.26740/jpte.v2n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 9 , PDF Downloads: 17