Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif Berbasis Multiple Intelligences dengan Kooperatif Tipe STAD terhadap Hasil Belajar Siswa pada Standar Kompetensi Memahami Dasar-Dasar Kelistrikan di SMK Negeri 3 Surabaya

Authors

  • Sri Wahyuni . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Jusuf Austerawan Pramukantoro Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v3n1.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Sri Wahyuni ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jusuf Austerawan Pramukantoro, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2014-01-01

How to Cite

., S. W., & Pramukantoro, J. A. (2014). Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif Berbasis Multiple Intelligences dengan Kooperatif Tipe STAD terhadap Hasil Belajar Siswa pada Standar Kompetensi Memahami Dasar-Dasar Kelistrikan di SMK Negeri 3 Surabaya. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 3(1). https://doi.org/10.26740/jpte.v3n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 11 , PDF Downloads: 119