PERBEDAAN HASIL BELAJAR MODEL PEMBELAJARAN ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE,SATISFACTION(ARCS) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA KELAS X TITL DI SMKN 2 SURABAYA

Authors

  • ENVIR Setyadin SETYADIN jurusan Teknik Elektro FT Unesa

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v2n1.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biography

ENVIR Setyadin SETYADIN, jurusan Teknik Elektro FT Unesa

jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Downloads

Published

2013-01-01

How to Cite

SETYADIN, E. S. (2013). PERBEDAAN HASIL BELAJAR MODEL PEMBELAJARAN ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE,SATISFACTION(ARCS) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA KELAS X TITL DI SMKN 2 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(1). https://doi.org/10.26740/jpte.v2n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 29 , PDF Downloads: 62